Capek Melakukan Hubungan Intim, Pria India Ini Ceraikan Sang Istri

Capek Melakukan Hubungan Intim, Pria India Ini Ceraikan Sang Istri

Seorang pria India baru-baru ini menceraikan sang istri karena capek melakukan hubungan intim. Pria tersebut menyebut istrinya terlalu agresif, bahkan memaksanya minum minuman perangsang. Padahal, pria tersebut sudah letih setelah bekerja seharian.

Keberuntungan bagi seseorang bisa jadi adalah kesialan bagi orang lain. Ungkapan ini tepat menggambarkan nasib seorang lelaki di Mumbai, India. Banyak suami yang berharap sang istri lebih aktif dalam urusan ranjang. Namun lelaki yang satu ini melambaikan bendera putih atas ‘nasib baik’ yang diidam-idamkan kebanyakan orang.

Sejak Januari 2014, dia menuntut cerai sang istri ke pengadilan. Lelaki ini mengeluh istrinya bandel, agresif, keras kepala, dan otoriter. Sang istri akan memancing pertengkaran tanpa alasan sama sekali. Usut punya usut ini berkaitan dengan masalah ranjang.

Shopee Terbaru

Kepada pengadilan, sang suami menuturkan istrinya, memiliki keinginan seksual yang berlebihan dan nyaris tak pernah terpuaskan. Hal ini bahkan sudah terlihat sejak awal pernikahan mereka pada April 2012.

Capek Melakukan Hubungan Intim, Pria India Ini Ceraikan Sang Istri
Photo by News.Detik.com

Suami itu dipaksa minum obat kuat dan liquor yang bisa membangkitkan gairah. Namun, ini dijalani lelaki Mumbai itu dengan penuh penderitaan. Pernah ia menderita sakit perut pada Desember 2012. Dokter menyatakan ia tidak boleh berhubungan badan sementara waktu. Tapi sang istri tidak mau peduli.

Begitu pula pada Oktober 2013. Sang suami dioperasi usus buntu. Sepulang dari rumah sakit, sang istri menyambutnya. Bukan untuk merawat, tetapi meminta jatah ranjang. Akibatnya, lelaki ini mengalami kelelahan mental luar biasa dan menganggap kegiatan seksualnya tidak normal.

Atas nasib malang sang lelaki, hakim Laksmi Rao tidak bisa berbuat banyak. Berhubung dalam pengadilan pada akhir Agustus lalu istrinya tidak hadir di pengadilan, maka resmi sudah. Sang lelaki Mumbai bercerai dari sesuatu yang dianggap kebahagiaan oleh kalangan umum.

Baca Juga:  Text Walking Lane, Inilah Jalur Khusus WhatsApp Bagi Pejalan Kaki di Belgia

Bagikan:

Avatar photo

Annisa

Annisa suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags

Rekomendasi