Tren Hotel Kapsul Makin Meluas di Tanah Air

Tren Hotel Kapsul Makin Meluas di Tanah Air

Hotel kapsul sebelumnya hanya dikenal di luar negeri, namun belakangan tren penginapan imut tersebut mulai meluas di tanah air. Keunggulan dari hotel semacam ini adalah unik, hemat dan juga praktis. Tak heran jika pengusaha pariwisata banyak yang mulai melirik binis tersebut.

“Kamar kapsul menjadi keunikan tersendiri bagi industri pariwisata di Indonesia dan juga mulai digemari kalangan personal. Kamar kapsul kian banyak digunakan di berbagai tempat penginapan dan apartemen,” ungkap Hianto, Direktur distributor produk Capsule Indonesia pada ajang Hospitality Indonesia 2018 seperti dilansir laman Antara.

Ukuran kamar hotel kapsul yang dihadirkan pada pameran tersebut umumnya adalah 2,3 x 1,3 meter. Pengunjung bahkan dapat mencoba tidur di dalamnya, untuk merasakan pengalaman unik yang belum pernah mereka alami.

Shopee Terbaru

Jika Anda sedang melakukan perjalanan dan terpaksa menginap di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, maka jangan khawatir sebab ada sebanyak 120 kamar kapsul yang tersedia di sana.

Hotel Kapsul Makin Meluas di Tanah Air
Photo by Idntimes.com

Nama hotel kapsul tersebut adalah Digital Airport Hotel, yang dapat dipesan secara online. Hal ini sangat memudahkan bagi Anda yang membutuhkan tempat menginap dalam waktu singkat dan murah.

Desain dari hotel kapsul yang ditawarkan pun cukup artistik, juga tidak ketinggalan jaman walau sudah mencapai jangka waktu lama. Misalnya satu yang ditawarkan adalah desain tema space ship atau kapal luar angkasa yang futuristik.

Jika Anda penyuka traveling hemat, maka hotel kapsul ini bisa jadi alternatif yang sangat membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Baca Juga:  Rumah Kurcaci Glenmore, Destinasi Wisata Ala Negeri Dongeng di Banyuwangi

Also Read

Bagikan:

Regina B

Regina suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags