5 Titik Ini Bisa Membuat Pria Menggelinjang

5 Titik Ini Bisa Membuat Pria Menggelinjang

Pria sebenarnya memiliki bagian tubuh yang mampu meninggikan rangsangan seksualnya kalau dimainkan. Bagian tubuh ini mampu membuatnya menggelinjang akibat kuatnya rasangan di ujung saraf. Oleh sebab itu, jika ingin mengerjai suami Anda, merangsang bagian-bagian tersebut dapat memunculkan sensasi yang makin panas.

Dikutip dari laman Okezone, berikut beberapa titik-titik di tubuh pria yang mampu membuatnya menggelinjang:

F-spot atau Frenulum. Ini adalah area yang berada pangkal kepala Mr.p sampai menuju ujung depan tempat lubang untuk berkemih. Di area kepala inilah banyak ditemukan ujung saraf yang sensasinya sebanding seperti gelinya klitoris pada wanita ketika disentuh.

Shopee Terbaru

P-spot atau Prostat. Pria memiliki kelenjar prostat yang berada di sekitar tiga perempat ukuran jari dari anus. Kelenjar ini sangat kecil namun penuh dengan ujung saraf yang sangat sensitif. Menyentuh dan memijat lembut bagian ini membuat pria dapat menggelinjang.

5 Titik Ini Bisa Membuat Pria Menggelinjang
Photo by Liputan6.com

Ibu Jari. Ibu jari di tangan dan kaki pria juga merupakan area sensitif. Meski sensasinya mungkin tidak sehebat rangsangan di area Mr.P, namun dengan menciumi tangan pasangan pria bisa membuatnya memiliki pengalaman seksual menarik.

Sakrum. Ini adalah tulang berbentuk segitiga yang letaknya di dasar tulang punggung yang berada pada antara kedua paha. Di area ini ada pula saraf sensitif yang saling berhubungan dengan saraf di Mr.P. Stmulasi di bagian tersebut “getarannya” terasa sampai ke Mr.P.

Puting. Sama seperti wanita, pria pun memiliki puting yang sangat sensitif. Untuk membuat pria menggelinjang bisa dengan meraba atau menjilat payudaranya.

Baca Juga:  Hindari Kencan dengan Pria Narsis, Ini Alasannya

Also Read

Bagikan:

Regina B

Regina suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags