Jenis Tanaman Ini Paling Baik Diletakkan Dalam Rumah

Tanaman yang ada di sekitar rumah tak hanya membuat suasana menjadi teduh dan rindang, namun juga menenangkan dan memberikan tambahan oksigen untuk para penghuni.

Area dalam rumah dapat Anda hiasi dengan beberapa jenis tanaman indoor yang cantik dan memberikan efek positif bagi kesehatan. Perlu diketahui, ada beberapa jenis yang paling pas jika diletakkan dalam rumah Anda, bahkan di ruang seperti dapur, ruang kerja, ruang tamu dan ruang makan.

Berikut ini beberapa rekomendasi bagi rumah Anda, tanaman hias cantik:

Shopee Terbaru

Lidah Buaya

Lidah buaya yang ditanam di pot kecil akan tumbuh subur dan indah tanpa banyak sinar matahari. Ia bermanfaat menyerap racun dalam udara, terutama zat kimia dari cat. Letakkan beberapa pot dalam rumah untuk memperoleh udara yang lebih bersih dan suasana yang teduh.

Kaktus

Jenis Tanaman Ini Paling Baik Diletakkan Dalam Rumah
Photo by Economy.Okezone.com

Jenis kaktus kecil dapat diletakkan di beberapa sudut rumah, untuk mempercantiknya. Selain itu kaktus juga menghasilkan oksigen, tanpa perlu sering disirami. Pilihlah kaktus dengan bunga warna-warni sehingga suasana lebih semarak.

Lidah Mertua

Tanaman yang diletakkan dalam rumah umumnya tidak perlu terlalu sering disirami, atau juga dijemur di sinar matahari. Salah satunya adalah lidah mertua dengan warnanya yang eksotis, hijau putih. Manfaatnya, ia dapat menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen.

Palem Bambu

Palem bambu butuh sinar matahari, walau tak banyak. Anda bisa meletakkannya di sudut ruangan yang menerima sinar matahari. Sirami dua atau tiga hari sekali sehingga tetap subur dan memberi kesegaran dalam rumah.

Baca Juga:  Wow, Rumah Ini Terbuat dari Ribuan Botol Sampanye

Bagikan:

Avatar photo

Annisa

Annisa suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags

Rekomendasi