Pulau Unicorn di Filipina Ini Viral Karena Terbuat dari Balon Karet

Pulau Unicorn di Filipina Ini Viral Karena Terbuat dari Balon Karet

Bagaimana bisa sebuah pulau terbuat dari balon karet atau floaties? Hal itu terjadi di Filipina, dengan dibuatnya pulau kecil bernama Unicorn. Karena keunikannya tersebut dalam sekejab saja menjadi viral di dunia maya, sebagai salah satu lokasi wisata unik yang berbeda dari lainnya.

Pulau Unicorn memang terlihat berbeda karena warna warni balon cantik yang digunakan untuk menyusunnya. Pulau tersebut mengambang di pinggir pantai, memungkinkan pengunjung untuk bermain air dan melakukan berbagai kegiatan lain yang menyenangkan.

Ada beragam atraksi menarik lain yang juga ditawarkan bagi pengunjung. Misalnya perosotan, ayunan raksasa dan trampolin, pelangi besar, juga boneka unicorn raksasa yang menjadi sebab ia dinamakan demikian.

Shopee Terbaru
Unicorn di Filipina Ini Viral Karena Terbuat dari Balon Karet
Photo by Yangpentinghepi.com

Di atas pulau karet tersebut juga ada atraksi rock climbing, gedung-gedung buatan hingga pelontar manusia. Dilansir laman Fox News, luas keseluruhan pulau ini mencapai 4.100 meter per segi. Sangat luas untuk sebuah pulau yang dibuat dari balon-balon karet.

Ia lebih mirip taman bermain anak-anak yang menyenangkan dan menawarkan keseruan dengan atraksinya. Menurut laman tersebut, Pulau Unicorn bahkan menjadi balon plastik terbesar di Asia.

Anda bisa mencapai lokasi pulau tersebut di wilayah Subic Bay, sekira 130 km dari Manila ibukota Filipina. Tiket masuk ke pulau buatan tersebut cukup terjangkau yakni USD 12,3 atau sekitar Rp 170 ribu yang bisa dinikmati seharian.

Baca Juga:  Wah, Pabrik Gula De Tjolomadoe Diubah Jadi Gedung Budaya

Also Read

Bagikan:

Regina B

Regina suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags