Pasangan Mungkin Selingkuh Saat Menunjukkan Sikap Seperti Ini

Pasangan Mungkin Selingkuh Saat Menunjukkan Sikap Seperti Ini

Selingkuh sering tidak mudah terdeteksi. Seseorang kadang cukup lihai dalam menyembunyikan perasaan cintanya pada orang lain dengan tetap bersikap manis pada pasangannya sahnya. Ini yang membuat perselingkuhan tetap berjalan sembari keutuhan hubungan dengan pasangan tetap terjaga.

Tapi, serapat-rapat menyimpan perselingkuhan pasti ada celah yang menunjukkan kejujuran. Dikutip dari laman Okezone, ada beberapa sikap tertentu yang perlu dicurigai dari pasangan jika dilakukan terlalu sering. Inilah beberapa sikap yang menunjukkan pasangan Anda perlu dicurgai telah mendua:

Mudah Sesumbar. Saat melakukan selingkuh, seseorang menjadi gampang sesumbar dengan membuat kehebatan dirinya. Dia melakukannya agar perasaannya pada selingkuhan tidak sampai tercium pasangan resminya. Cara ini cukup efektif untuk menimbulkan kondisi “seperti tidak ada apa-apa”.

Shopee Terbaru
Pasangan Mungkin Selingkuh Saat Menunjukkan Sikap Seperti Ini
Photo by Modusaceh.co

Mudah Gelisah. Bagaimana pun juga ketidakjujuran akan menimbulkan kegelisahan. Orang yang selingkuh mudah menunjukkan sikap tidak percaya diri dan panik, terutama jika selingkuhan menghubungi di saat dia sedang bersama pasangannya. Sikap seperti itu sebaiknya ditanyakan apalagi saat ditambah tangan dan badan berkeringat, ditambah tatapan mata tidak fokus.

Melucu Tapi Garing. Kalau seseorang berselingkuh, sikap humornya akan berbeda dibanding ketika tidak mendua. Senda guaraunya terasa garing dan dingin. Ini dilakukan semata untuk menutupi rahasia ini.

Tampak Bahagia. Orang yang jatuh cinta akan gembira wajahnya. Ini juga tampak pada orang yang berselingkuh. Dia menampakkan kegembiraan yang tidak biasa sembari menutupi perselingkuhannya pada pasangan.

Baca Juga:  Pria Perlu Makan Banyak Semangka Agar Tak Alami Disfungsi Ereksi

Bagikan:

Avatar photo

Annisa

Annisa suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags

Rekomendasi