Laptop Paling Tipis, ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304

Saat ini kebutuhan masyarakat akan perangkat laptop semakin tinggi tidak hanya para pekerja profesional namun juga para pelajar baik siswa maupun mahasiswa. Untuk kamu yang sedang cari laptop murah, kamu bisa pertimbangkan untuk memiliki laptop ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304. Di mana laptop satu ini memiliki spesifikasi yang cukup membanggakan, sementara untuk desainnya sendiri terbilang premium namun tetap minimalis dan punya sentuhan mewah. Apakah kamu tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi keunggulan dari produk laptop keluaran ASUS ini?

Kelebihan ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304

Berikut ini berbagai kelebihan yang akan kamu temukan pada laptop Zenbook S 13 OLED UX5304.

  • Layar OLED

Adapun laptop satu ini sudah dibekali dengan panel layar Lumina OLED. Di mana layarnya terbilang lebih tajam dibanding panel IPS sehingga memberikan visual atau tampilan gambar yang jauh lebih nyata. Laptop dengan ukuran 13,3 inci ini beresolusi 2.880 X 1800 dengan aspek rasio 16:10. Sementara untuk tingkat refresh rate-nya ada di 60 Hz.

Shopee Terbaru

Produk laptop ini memiliki tingkat kecerahan hingga 365 nits untuk penggunaan di dalam ruangan dan untuk tingkat kecerahan maksimalnya ada di 550 nits dengan Color Gamut 100% DCI-P3. ASUS juga menghadirkan fitur untuk mengubah dan membatasi Gamut layar yang bisa kamu temukan pada software MyASUS.

Layar laptop sudah tersertifikasi VESA Display HDR True Black 500 dan juga TUV Rheindland Blue Light. Di mana fitur ini merupakan fitur untuk melindungi mata kamu akibat paparan cahaya biru yang berbahaya yang timbul dari laptop ketika kamu menatap layar laptop terus-menerus selama berjam-jam.

Bagian layarnya juga menggunakan lapisan glossy untuk membuat warna layer terlebih tajam dengan bezel yang sangat tipis dan screen to body rasio-nya ada di 85%.

  • Desain Bodi Ringkas

Berikutnya keunggulan laptop murah ini ada pada desain bodinya yang terbilang cukup ringkas. Bodi laptop ini memiliki ukuran bobot 1,04 kg saja yang terbilang cukup ringan sementara untuk ketebalan laptopnya ada di 1,09 CM yang terbilang sangat tipis. Panjang laptop ada di ukuran 29,6 cm dengan lebar 21,6 cm. Laptop ini dibuat dari bahan-bahan daur ulang seperti bagian cover atas atau bagian belakang layarnya dibuat dari bahan aluminium daur ulang limbah industri.

Baca Juga:  Menjaga TWS Terbaik Agar Tidak Mudah Rusak, Simak Berikut Ini!

Hal yang sama juga dilakukan pada bagian cover keyboard di mana menggunakan bahan magnesium daur ulang limbah industri. Sementara untuk keyboard dan speaker menggunakan material plastik hasil daur ulang pula. Bodi laptop memiliki desain modern minimalis yang sudah terlihat dari garis diagonal yang membentuk logo ASUS di bagian cover-nya.

Laptop ini untuk juga sudah dilengkapi dengan desain ErgoLift Hinge. Di mana desain ini dapat mengangkat bodi laptop bagian belakang agar sirkulasi udara dan kenyamanan mengetik pengguna lebih optimal. Bodi laptop juga terbilang kokoh karena telah lolos uji ketahanan militer US Military Grade MIL-STD 810H.

  • Performa Ciamik

Untuk kamu yang menginginkan laptop harga murah namun punya performa bagus, maka bisa pilih yang satu ini. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7 1355U generasi 13 dengan prosesor terdiri dari 10 inti dan 12 utas berkecepatan 5 GHz. Sementara untuk kinerja grafisnya dibekali dengan chip grafis Intel Iris Xe, agar performanya semakin bagus untuk mengerjakan tugas-tugas multimedia.

Adapun produk laptop dari seri Zenbook ini juga sudah terverifikasi laptop Intel EVO agar dapat menjamin pengguna lebih optimal dalam berbagai aktivitas tidak hanya bekerja atau belajar namun juga saat menikmati konten hiburan. Didukung pula dengan memori LPDDR5 dengan kapasitas 16 GB dan media penyimpanan SSD PCIe 4.0.

  • Kapasitas Baterai Awet

Laptop murah ini juga menghadirkan kapasitas baterai yang bisa kamu pertimbangkan karena daya baterainya cukup besar sehingga laptop ini bisa bertahan sampai 13 jam nonstop penggunaan. Dalam satu kali pengisian daya, kamu bisa pergunakan laptop ini seharian terutama bagi kamu yang sering bekerja di luar rumah.

Daya tahan baterai laptopnya sudah diuji lewat PCMark 10 Battery Test di mode video playback pada kondisi koneksi wi-fi tanpa batas. Kamu yang sedang cari laptop murah dengan baterai awet dan prosesor bertenaga tinggi maka bisa pertimbangkan yang satu ini.

Jadi kesimpulannya, kamu sedang cari laptop harga murah dengan body tipis dan ramping wajib memilih Zenbook S 13 OLED UX5304. Apalagi harga jualnya juga terbilang cukup terjangkau mendukung kinerja profesional.

Baca Juga:  Menjaga TWS Terbaik Agar Tidak Mudah Rusak, Simak Berikut Ini!

Bagikan:

Avatar photo

Annisa

Annisa suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags

Rekomendasi