Wow, Ini Dia Hewan Piaraan Terpopuler di Media Sosial

Wow, Ini Dia Hewan Piaraan Terpopuler di Media Sosial

Media sosial seperti Twitter dan Facebook ternyata tidak hanya menjadi ngeksis bagi manusia. Beberapa hewan seperti anjing dan kucing ternyata mempunyai ketenaran luar biasa di jagat dunia maya.

Berdasarkan survei yang dimuat Telegraph, media sosial menyedot perhatian para pencinta binatang untuk membuatkan akun bagi piaraan kesayangan mereka. Dari 2000 pemilik hewan piaraan, 13 persen kucing memiliki laman Fasebook sendiri. Sementara sembilan persen anjing memiliki akun Twitter.

Keinginan si pemilik untuk mempopulerkan binatang piaraan tidak hanya disalurkan lewat Facebook dan Twitter. Dua persen anjing di antaranya bahkan memiliki blog atas nama mereka sendiri.

Shopee Terbaru

Boo, Anjing dengan Senyum Lucu

Boo saat ini memiliki 15 juta likers di akun Facebook. Anjing berjenis Pomeranian ini mempunyai ciri khas pada rambutnya yang lucu. Banyak netter yang menyamakan Boo seperti beruang kecil.

Nilai lebih Boo tidak hanya terletak pada rambut. Boo juga mempunyai senyum yang sangat menggemaskan. Karena bakatnya ini, Boo berubah menjadi model untuk produk-produk anjing.

Grumpy, Si Angry Face

Jangan mencoba-coba dekat dengan Grumpy…. Hehehe. Wajahnya terlihat sangat menyeramkan. Tapi itu hanya sekedar tampilannya saja. Di sisi lain, ia tetap kucing piaraan yang menggemaskan. Muka marah ala Grumpy mengundang para netter untuk membuat meme dengan background wajah Grumpy.

Jumlah likers akun Facebooknya mencapai sudah mencapai enam juta.

Graham, Hewan Kesayangan Ed Sheeran

Wow, Ini Dia Hewan Piaraan Terpopuler di Media Sosial
Photo by Ilmupedia.co.id

Popularitas Ed Sheeran membawa keuntungan bagi Graham. Ia jadi ikut tenar dengan jumlah follower Twitter mencapai 99.500.

Maggie May, Anjing Peraih Medali

Maggie mempunyai majikan yang sukses di lapangan tenis. Ya, Maggie tidak lain adalah salah satu anjing kesayangan Andi Murray. Maggie mendapat perhatian publik ketika Murray mengalungkan medali di leher Maggie. Anjing lucu satu ini mempunyai follower di Twitter sebanyak 27.000.

Meredith Swift, Piaraan Kesayangan Taylor Swift

Dari nama belakangnya sudah bisa ditebak siapa majikan dari Meredith. Taylor Swift sering mengunggah fotonya bersama kucing kesayangannya. Kepopuleran Meredith terbukti dengan jumlah follower sebanyak 10.000.

Baca Juga:  Makan Sup Saat Sakit Adalah Cara Mudah Untuk Cepat Sembuh

Bagikan:

Avatar photo

Annisa

Annisa suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags

Rekomendasi