FB Messenger Terima Update, Hadirkan Tampilan Baru

FB Messenger Terima Update, Hadirkan Tampilan Baru

Baru-baru in Facebook Messenger atau yang sering disebut dengan FB Messenger telah menerima update terbaru. Update kali ini akan menonjolkan kembali FB Messenger sebagai aplikasi perpesanan yang maju. Facebook menghadirkan tampilan baru berbasis tab yang memudahkan pengguna.

“Bulan lalu kami meluncurkan komposer satu baris yang didesain ulang yang memudahkan akses ke berbagai fitur kami dalam percakapan Anda. Hari ini, kita selangkah lebih maju dengan meluncurkan pembaruan visual yang menyederhanakan navigasi di Messenger. Layar utama baru masih memiliki semua fitur favorit Anda namun sekarang diatur untuk menjadikan Messenger sebagai hub Anda untuk terhubung dengan semua orang dan bisnis Anda.“

“Sekarang, di sepanjang bagian atas kotak masuk, Anda akan melihat tab yang membantu Anda menavigasi ke Pesan Anda, memberi tahu Anda siapa yang aktif sehingga Anda tahu siapa yang dapat Anda jangkau dengan cepat, dan tempat untuk menemukan percakapan Grup favorit Anda,” kata David Marcus, Facebook VP.

Shopee Terbaru
FB Messenger Terima Update, Hadirkan Tampilan Baru
Photo by Engadget.com

Pada bagian bawah aplikasi FB Messenger ini terdapat tombol kamera shutter untuk membuat stories ala Instagram. Selain itu, sisi lain UI FB Messenger juga memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian terhadap orang atau mengakses game.

Sebelumnya, Facebook secara resmi telah meluncurkan Instant Games di aplikasi FB Messenger secara global. Instant Games ini akan menjadi daya tarik baru FB Messenger karena diklaim mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dengan gameplay yang kaya. Pengguna aplikasi messenger besutan Facebook ini dapat mengisi waktu luang dengan lebih mengasyikkan berkat kehadiran game tersebut.

Baca Juga:  Instagram Mungkinkan Balas Stories dengan Foto atau Video

Also Read

Bagikan:

Regina B

Regina suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags