Barusen Hills Ciwidey, Objek Wisata Keluarga Hits Bernuansa Alam di Bandung

Barusen Hills Ciwidey, Objek Wisata Keluarga Hits Bernuansa Alam di Bandung

Bandung mempunyai banyak lokasi wisata yang akan dijamin membuat anda tidak pernah bosan. Salah satu lokasi wisata yang bisa masuk ke daftar liburan ke Bandung adalah Barusen Hills Ciwidey. Lokasi wisata ini tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya namun juga banyak kegiatan seru yang bisa anda lakukan. Yuk lihat ulasannya berikut ini.

Sekilas Tentang Barusen Hills di Bandung

Bandung punya banyak objek lokasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu objek wisata di Bandung yang akan sangat sayang untuk dilewatkan adalah Barusen Hills. Lokasi wisata ini memang menyuguhkan pemandangan yang indah dan juga punya banyak wahana permaianan seru yang akan bisa anda lakukan.

Lokasi wisata ini juga mudah untuk dijangkau sehingga Barusen Hills akan jadi tempat liburan yang cocok untuk keluarga. Lokasi wisata ini juga menjadi salah satu langganan anak muda untuk liburan. Ingin tahu apa saja daya tarik dan informasi lainnya yang penting sebelum anda berkunjung ke Barusen Hills? Yuk intip beberapa informasi penting disini.

Shopee Terbaru

Harga Tiket Masuk Barusen Hills

Objek wisata di Bandung ini juga terkenal dengan objek wisata yang ramah di kantong. Bila anda ingin mengunjungi Barusen Hills, maka anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam. Harga tiket di hari weekday masuk ke Barusen Hills adalah sekitar Rp 20 ribu untuk anak-anak dan Rp 25 ribu untuk pengunjung dewasa.

Namun harga tiket di Barusen Hills Ciwidey ini akan berbeda di hari weekend dan juga hari libur lainnya yaitu Rp 25 ribu untuk pengunjung anak-anak dan Rp 30 ribu untuk pengunjung dewasa. Selain itu aka nada biaya parkir yang haris dibayarkan yaitu sekitar Rp 2 ribu untuk parkir sepeda motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Alamat dan Rute Lokasi Barusen Hills

Bila anda ingin mengunjungi lokasi wisata Barusen Hills ini, maka anda bisa langsung menuju ke arah Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bila anda menempuh perjalanan dari Kota Bandung maka lama perjalanan anda adalah sekitar 1,5 jam dengan jarak tempuh ke lokasi wisata ini sekitar 39 km.

Baca Juga:  Little Seoul Bandung, Wisata Unik Berkonsep Khas Korea

Bila anda bingung dengan arahan tujuan ke lokasi wisata Barusen Hills ini, maka anda juga bisa menemukan lokasi wisata ini di aplikasi Google Maps. Sehingga anda bisa langsung menuju ke lokasi wisata Barusen Hills ini dengan mudah dan bisa nyaman menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobll.

Daya Tarik Barusen Hills

Barusen Hills Ciwidey, Objek Wisata Keluarga Hits Bernuansa Alam di Bandung
Photo by Destinasibandung.co.id

Liburan ke Barusen Hills memang seru dan dijamin akan membuat anda betah berlama lama disini. Banyak daya tarik wisatawan yang akan membuat anda tertarik salah satunya adalah lokasi wisata ini dibangun di lahan perbukitan yang asri. Sehingga anda akan dibawa masik ke daerah dengan suasana yang dingin dan menenangkan.

Tidak hanya itu, namun objek wisata ini juga akan cocok untuk para orang tua yang ingin merasakan liburan. Liburan ala orang tua disini bisa berupa berendam dikolam air panas yang akan membuat efek relaksasi. Tidak hanya pemandangan perbukitan, namun anda juga akan disuguhkan area laham tanaman bunga yang akan mekar cantik.

Fasilitas di Barusen Hills

Selain daya tarik Barusen Hills Ciwidey yang mempesona, lokasi wisata ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan adalah seperti lahan parkir yang luas, tempat istirahat yang memadai Masjid, Toilet, Kantin, Taman bermain, Taman air, Spot foto hingga Villa untuk menginap.

3 Spot Wisata di Barusen Hills

1. Hunting Foto

Bila anda berkunjung ke Barusen Hills maka tidak hanya menikmati keindahan alam namun juga bisa melakukan hal seru lainnya seperti hunting foto. Hunting foto yang instagramable akan mudah anda temukan disini dengan banyak spot foto menarik. Foto anda akan tampak lebih estetik dengan latar pemandangan alam yang indah.

2. Bermain Air

Selain menikmati pemandangan hingga hunting foto yang estetik, anda juga bisa lho mengajak teman atau keluarga untuk bermain air. Di lokasi wisata ini akan disediakan kolam renang yang akan membuat anda bebas berenang dengan dilengkapi dengan air mancur hingga ada tumpahan air dari ember raksasa yang dijamin membuat berenang lebih seru.

Baca Juga:  Nginep di Hotel Sekaligus Perpustakaan Ini Bagai Surga Bagi Pecinta Baca

3. Bermain di Danau

Selain main air di kolam renang, anda juga bisa bermain di alam bebas dengan cara yang lebih alami di danau. Bila anda ingin mengeksplore keindahan alam di danau ini maka anda bisa menyewa perahu disana dan berkeliling danau. Anda bisa menikmati keindahan alam dengan lebih nyaman sambil berkeliling sekitar danau alami dengan setuja pesonanya.

Tips Berkunjung ke Barusen Hills

Bila anda ingin berkunjung ke Barusen Hills Ciwidey , maka ada beberapa tips yang bisa anda lebih perhatikan untuk liburan nyaman. Beberapa tips tersebut adalah seperti membawa baju ganti dan alat mandi bila ingin bermain air. Anda juga akan disarankan untuk datang lebih pagi atau sore hari saat udara sedang bagus dan pemandangan sedang indahnya.

Itulah beberapa ulasan tentang Barusen Hills yang merupakan salah satu objek wisata di Bandung. Liburan ke Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang memang tidak boleh dilewatkan. Banyak lokasi wisata yang akan membuat anda betah berlama lama dengan sensasi healing yang menyenangkan. Yuk datang ke lokasi wisata satu ini di Bandung.

Bagikan:

Avatar photo

Annisa

Annisa suka menyelami setiap momen hidupnya, merekam dengan kamera iPhone dan menyimpan di buku catatannya.

Tags

Rekomendasi